Beranda > Forum Unggas > E-book

E-book

Saya berencana juga untuk kedepan mengembangkan sebuah kumpulan buku dalam bidang peternakan khususnya unggas yang didalamnya ada hubungannya dengan kuliah unggas, semoga saja ada waktu untuk mengembangkan e-book saya ini, dan akan saya upload melalui website ini dan dapat didownload secara gratis. Isi akan saya konsultasikan dengan dosen (berhubung saya sudah lulus dan sudah kerja, maka harus bisa berbagi waktu antara kerjaan dengan kesenangan). Mohon dukungannya dari teman-teman semuanya.

Terimakasih

Kategori:Forum Unggas
  1. Kamis, 25 Oktober 2007 pukul 9:40 am

    Suatu usaha yang mulia, semoga anda dapat merealisasikan keinginna tersebut dan semoga dapat membantu bagi yang lain

  2. Sabtu, 3 November 2007 pukul 11:55 pm

    Alhamdulillah…aku dukung mas…, ntar klo butuh bantuan bilang aja ma aku…biar aku tau. masalah bisa bantu apa ngak belakangan. he2… dah kerja to mas…Alhamdulillah. sukses deh…trus kapan nikahnya? kuliah dah lulus, kerja udah, trus nunggu apalagi? nunggu tua….?jangan ditunda2 lho mas…dah tua lho.ntar ….he. mas galuh emang pencinta lab unggas sejati. salut deh..tetap semangat aja.

  3. Minggu, 11 November 2007 pukul 12:23 pm

    Hmmm nice
    Salut atas usahanya, emang bener kok ilmu kalo tidak kita amalkan (share ke yg lain) biasanya banyak lupanya.

    Salam kenal Mas Wisono. Terus berkarya. Viva Poultry🙂

  4. Minggu, 11 November 2007 pukul 12:25 pm

    Hmmm nice
    Salut atas usahanya, emang bener kok ilmu kalo tidak kita amalkan (share ke yg lain) biasanya banyak lupanya.

    Salam kenal Mas Wisono eh Galuh Adi ya? . Terus berkarya. Viva Poultry🙂

  5. Galuh Adi Insani (adioranye)
    Jumat, 16 November 2007 pukul 7:24 am

    Terimakasih sebelumnya kepada teman-teman yang telah mendukung upaya saya untuk membuat e-book tentang peternakan. Namun mohon maaf jika belum dapat saya upload, karena waktu siang hari saya yang banyak saya habiskan untuk pekerjaan dikantor. Insyaallah secepatnya saya akan upload dan akan saya berikan di web ini. Saran dan kritik masih terus saya butuhkan untuk kesempurnaan e-book dan website ini.
    Ada keinginan membeli domain dan hosting sendiri untuk kita saling berkomunikasi masalah peternakan, namun jika kita punya website sendiri yang sudah kita beli, tetapi pengunjungnya sedikit, khan mubazir juga, he..he..

    Atau mungkin ada teman-teman yang mau jadi donatur?

  6. Jumat, 16 November 2007 pukul 10:07 am

    Assalamu’alaikum w w
    Hai temen2 gimana kabarnya, maafin ya baru kali ini gabung ma chickaholic. harapannya dengan bergabungnya saya disini saya semakin bisa belajar banyak dan sharing tentang dunia perunggasan, khususnya info2 ter-up to date…..thanx buwat semuanya…
    hai galuh pa kabar? sekarang dah ngantor dimana? kapan maen ke lab unggas lagi… ni chan lagi maen di lab lo… ok deh cu…
    wassalamu’alaikum w w

  7. Jumat, 16 November 2007 pukul 10:53 am

    Assalamu’alaikum w w
    Hai temen2 gimana kabarnya, maafin ya baru kali ini gabung ma chickaholic. harapannya dengan bergabungnya saya disini saya semakin bisa belajar banyak dan sharing tentang dunia perunggasan, khususnya info2 ter-up to date…..thanx buwat semuanya…
    hai galuh pa kabar? sekarang dah ngantor dimana? kapan maen ke lab unggas lagi… ni chan lagi maen di lab lo… ok deh cu…
    wassalamu’alaikum w w

  8. eno
    Kamis, 29 Juli 2010 pukul 1:41 pm

    Assalamu’alaikum w w
    saya sekarang ini menggeluti dunia ayam hias, yaitu ayam batik & ayam ketawa.
    karena ayam ketawa harganya realtif mahal & susah menacarinya jadi sedikit khawatir masalah penyakit. saya berharap bisa dapat masukan dari forum ini. Bagi rekan2 yg punya tips tentang penyakit atau berminat mengembangkan ayam hias (ayam batik& ayam ketawa) bisa menghubungi alamat dibaawah ini:

    ENO : +628121324577, Email : enomeous@yahoo.com
    ALAMAT : Jatijajar I, Swadaya III Rt.05 Rw04
    (R-Bee Studio/blakang pabrik air mineral merk AVI)

    Wassalam

  9. Kamis, 29 Juli 2010 pukul 2:34 pm

    Silahkan Eno dapat mengikuti Forum Fakultas Peternakan UGM di http://fapet.ugm.ac.id/forum siapa tahu ada rekan-rekan yang berminat

  10. galih bagus
    Senin, 14 Maret 2011 pukul 10:26 am

    mas saya seorang pengembang peternakan bebek aada referensi yang bisa saya jadiakan acuan untuk pengembangan tidak ya?produk saya dod dan bebek potong.

    terimaksih

  11. Senin, 6 Juni 2011 pukul 5:18 am

    Coba kapan-kapan akan saya bahas mengenai bebek mas. Terus pantau saja web ini, atau bisa langganan berita via email di pojok kanan atas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

