Beranda > Forum Unggas > Hallo chickaholicker? ada yang baru neh dari kami!!!!

Hallo chickaholicker? ada yang baru neh dari kami!!!!

Temen-temen yang mau menulis di forum komunikasi WEB ilmu ternak unggas ini silahkan saja post disini ya!!!

Kategori:Forum Unggas
  1. Kamis, 21 Desember 2006 pukul 3:12 pm

    keren…ayo teman2 kita manfaatkan fasilitas yang udah ada ini, terimakasih banyak mas galuh atas inisiatifnya…

  2. Kamis, 21 Desember 2006 pukul 10:37 pm

    Ya…ya thanks juga atas apresiasi kalian semua, meskipun ini aku yang buat, aku juga tetap butuh bantuan kalian untuk mengembangkan konten web ini biar menjadi lebih baik lagi ya? Setuju….!!!!

  3. Minggu, 24 Desember 2006 pukul 9:17 pm

    Halow…………….??? semua teman2 asisten. gmn rencana kita yang mau membuat jadwal untuk diskusi bersama dosen??? ayo… manfaatkan yuk..!!! untuk menambah ilmu kita semua. mumpung mbak candara, mas galuh dan mas iban dan dek wisono belum lulus… kan lumayan. ntar klo gak dijalankan buk hari marah lagi lho dgn kita. ayo… semestinya kita bersyukur…krn buk hari masih sangat perhatian dengan kita.jangan kecewakan orang yang sudah berbuat banyak untuk kita. kesempatan hanya sekali……………

  4. Minggu, 24 Desember 2006 pukul 9:54 pm

    Bener tuh kata Wisono, manfaatin segala sesuatu yang telah diberikan kepada kita semua, ingat bahwa kesempatan kita disini itu jika dipikirkan amat terlalu singkat, jika kita tidak manfaatin bener-bener sayang banget tuh, btw kenapa wisono manggil dirinya dengan dek ya?

  5. Senin, 25 Desember 2006 pukul 11:55 pm

    ya…karena aku paling kecil dan paling imut di bandingkan nama2 sebelumnya…, he2. mas galuh aku punya usul nie, agar web site ini populer dan mahasiswa lain bisa memanfaat ini, bagaimana kedepan klo kita memberikan tugas kepada praktikan melalui website ini aja?
    kayaknya lumayan asyik tu….tp semua asisten ya…harapnya ikut berperan aktif.wah…keren bgt kayanya usulannya wisono, klo dosen klo perlu di ajak kerjasama….

  6. Kamis, 28 Desember 2006 pukul 5:42 am

    Ya makanya itu Wisono, disini kan aku tulis papan pengumuman dan informasi, ya memang fungsinya untuk nempelin semua pengumuman yang ada di laboratorium tercinta kita ini lho!!! Paham ga seh??? he..he..😉 Aku butuh seorang asisten yang menjadi Authornya, sementara aku menjadi Administrator yang mengontrol semua WEB ini, minta tolong ya Wis sosialisasikan??? Thanks before, BTW aku ga yakin deh kalau kamu paling muda???? Ntar juga kamu paling tua “lulusnya” he..he..🙂 just kidding

  7. Kamis, 4 Januari 2007 pukul 1:41 pm

    hoi…chickaholic…
    koq lab nya semakin hari semakin sepi aja?
    pada kmn kalian?
    lab unggas sdg sekarat diambang `kehancurannya`…
    think it bro!

  8. Jumat, 5 Januari 2007 pukul 9:24 am

    Assalamu’alaikum,
    weh, bagus2, lab unggas dah buat website, kemajuan nih.
    kirain di fapet yg bisa buat web cuman mas hendra doang, kekeke…
    gini om2 smua, gimana kalo saya cobain sekuriti web ini, webnya mudah jebol gak>>? tar kalo ada lobang gw kasih tau pencegahannya, gmn>? kebetulan gw agak sedikit paham ttg hacking. api gw gak suka merusak lho, jd kalo gw nemuin celah keamanan di web ini gw kan kasih tau adminnya (sapa ya?) dan gw gak akan osak asik web ini, tapi gw minta persetujuannya dolo gmn?

  9. Minggu, 7 Januari 2007 pukul 3:36 pm

    Boleh dabuk, saya Admin WEB ini, kebetulan saya juga tau “sedikit” tentang dunia website, pemahaman aplikasi, compilasi source code, VM (Virus maker), dll. Jika ada titik lemah di WEBsite ini tolong report ke saya, tapi jangan rusak lho! Sesama WEB maker jangan saling merusak oke??? Agar ga saling bales ntar nentinya, he..he..he.. Oh ya kebetulan saya punya lebih dari 10 WEBsite yang lain, mau coba juga ga lubang sekuritasnya?

  10. Dabuk
    Senin, 8 Januari 2007 pukul 9:40 am

    waw, punya 10 web, hebat eut, tapi diupdate terus ga?, kalo jarang diupdate sama aja bro..
    Sebenernya saya jarang ke internetan, maklum, kantong cekak dan blom punya penghasilan, sekarang baru sibuk ngembangin emulator nintendo 64 yg baru, tapi gak akan dipublish, buat hobi aja, tar kalo ada kesempatan bisa deh gw oprek web2 Anda (yg mana dulu ya>?)
    Btw, kalo mau cari bug2 terbaru : http://www.securityfocus.com

  11. Selasa, 16 Januari 2007 pukul 12:53 pm

    Oke Dabug, kebetulan semua web yang aku buat itu aku pertanggungjawabkan, so gw update dong, kalau sempet seh, he… Btw lam kenal aja buat kamu ya? Kebetulan saya penggemar IT. Mungkin suatu saat kita bisa sharing ya? Dunia IT ga ngenal umur/suku/bahasa yang berbeda khan? Btw semua saran dari pengunjung WEB ini akan aku pertimbangkan dan sebagai masukan. Thanks alot, salam kenal dari saya bro…

  12. Selasa, 2 September 2008 pukul 12:44 am

    Hi Semua.Nama saya Khan dari Malaysia.Saya ada masalah dengan itik saya.Semasa beli itik saya (jenis Cherry Valley) tuan yan jual kata sudah boleh telur.Setelah sampai ke rumah saya,itik itu tidak mahu telur.Sudah 2 minngu masa berlalu.Umur itik dalam 6 bulan.
    Perlukah saya beri hormon bertelur pada itik saya…jika ya,hormon apa ya?Mintak bantuan semua teman disini.

  13. Selasa, 2 September 2008 pukul 2:49 pm

    Sebelumnya terimakasih untuk pakcik Khan, untuk lebih afdolnya,kita bahas ini semua dalam forum unggas dalam alamat web http://chickaholic.freeforums.org (Anda harus terdaftar dahulu dalam keanggotaan forum unggas tersebut, free) disana ada Bapak Prambudi praktisi dari perusahaan peternakan yang telah berkembang, juga ada rekan lainnya.

    Salam,
    adioranye

  14. Senin, 28 Maret 2011 pukul 2:30 pm

    Buku Kalkun
    Untuk seluruh pencari dan peminat kalkun telah tersedia buku kalkun dengan judul :
    Manajemen Kalkun Berwawasan Animal Walfare

    dengan harga Rp. 33.000,-
    belum termasuk ongkos kirim.

    Hubungi :
    081390818034 (Prof. Dr. Dwi Sunarti / Guru Besar Fak. Pet. Undip)
    081540881401 (Bambang Cahyo M. / Peternak Kalkun)

    Diposkan oleh Kalkun di 19:53

  15. Senin, 28 Maret 2011 pukul 2:32 pm

    Buku Kalkun
    Untuk seluruh pencari dan peminat kalkun telah tersedia buku kalkun dengan judul :
    Manajemen Kalkun Berwawasan Animal Walfare

    dengan harga Rp. 33.000,-
    belum termasuk ongkos kirim.

    Hubungi :
    081390818034 (Prof. Dr. Dwi Sunarti / Guru Besar Fak. Pet. Undip)
    081540881401 (Bambang Cahyo M. / Peternak Kalkun)

    atau lihat di http://kalkun-indonesia.blogspot.com/2011/03/buku-kalkun.html

  16. Senin, 5 Desember 2011 pukul 1:17 pm

    SENTRAL UNGGAS BIBIT/DOC/DOD AYAM KAMPUNG SUPER ASLI DAN ITIK/BEBEK PEKING SUMATERA UTARA

    Poultry Shop kami Menjual :
    – BIBIT / DOC AYAM KAMPUNG SUPER DAN ASLI
    – BIBIT / DOD ITIK BEBEK LOKAL / MOJOSARI / TEGAL / PEKING
    – PAKAN, VITAMIN, OBAT, PERALATAN DAN BUKU-BUKU PETERNAKAN.

    Informasi Lebih Lanjut Hubungi :
    Maju Bersama Poultry Shop
    Jl. Sudirman 242
    https://www.facebook.com/TokoMajuBersama
    HP.: 0852.57090.372

  17. Minggu, 31 Juli 2016 pukul 12:13 pm

    An intriguing discussion will probably be worth comment. I think that you need to write much more about this topic, it might not be a taboo subject but normally people are not enough to communicate on such topics. Yet another. Cheers

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

