Beranda > Informasi > Kandang merpati balap

Kandang merpati balap

Ini adalah contoh kandang merpati balap yang ada di Ambarawa :

100_0492

Kategori:Informasi
  1. andrie
    Jumat, 27 Februari 2009 pukul 8:24 pm

    oke thanks for infonya,ttp semangat salam merpati

  2. Alex Sardo
    Rabu, 6 Mei 2009 pukul 6:22 pm

    mas mau tanya dong…
    kalau buat merpati, bisa ga pake kandang burung biasa…
    tolong di jawab ke e-mail saya ya..
    thank…

  3. JPOEN PACITAN
    Kamis, 21 Mei 2009 pukul 8:27 pm

    SALAM MERPATI
    MAS MTA TLONG DONK KSIH LIAT CONTOH KANDANG MERPATI BALAP YANG BAGUS + PAGUPON BESERTA UKURANYA.SEBELUME TANKS BERAT

  4. JPOEN PACITAN
    Kamis, 21 Mei 2009 pukul 8:29 pm

    MAS GAMBARNYA TLONG DI KIRIM KE EMAIL SAYA,MF MEREPOTKAN

  5. Kamis, 21 Mei 2009 pukul 10:47 pm

    Untuk jawaban tentang gambar merpati balap yang bagus bisa lihat gambar di sebelah kiri, sudah saya pasang disana… Sedangkan kandang merpati yang menurut saya bagus sudah saya tampilkan diatas… dan Untuk ukuran pagupon silahkan teman-teman menambahkan…
    Mohon maaf jika saya tidak bisa memenuhi permintaan Anda untuk mengirimkan jawabannya ke Email Anda…

    Info yang lain tentang gambar tersebut dapat Anda lihat dengan search di google…

    Terimakasih….

  6. Abi
    Minggu, 31 Mei 2009 pukul 8:01 pm

    Mas sy punya merpati balap turunan induk juara.bisa ga kalo saya rawat biasa2 saja

  7. Minggu, 31 Mei 2009 pukul 9:28 pm

    Bisa saja mas, tapi ya seperti seorang pelari yang setiap harinya cuma dikasih makanan biasa akan sangat berbeda performanya dengan pelari yang makan makanan bergizi…
    Dan merpati balap juga harus sering dilatih…..

  8. Abi
    Senin, 1 Juni 2009 pukul 1:44 pm

    Thanks mas Galuh..nama2 seperti leonard,petir,mawar..benar ya mas mereka merpati istimewa?sukses berat 4 u mas..

  9. enno
    Senin, 8 Juni 2009 pukul 9:43 am

    harus disekat gtu ya….atw ada alternatif laen
    thx

  10. Senin, 8 Juni 2009 pukul 4:14 pm

    @Abi : sama-sama mas… Memang mereka adalah merpati yang istimewa…
    @Eno : disikat dan rutin untuk melakukan biosecurity, misal disemprot dengan anti bakteri, dll.

  11. dimas
    Jumat, 19 Juni 2009 pukul 9:18 am

    saya penggemar merpati balap asal bandung.
    bagi pencinta merpati balap yang mengetahui jadwal-jadwal perlombaan merpati balap di jakarta dan bandung tolong info via email saya.

    salam merpati

  12. ari
    Kamis, 9 Juli 2009 pukul 10:37 pm

    mas say a boleh tanya ni saat ni pak sofyan permana tinggal mana sih???

    ada gak eail pak sofyan

  13. Selasa, 22 Desember 2009 pukul 10:26 am

    bank mau nnya nih burung…dara bahan brapa y???
    thx’s yua bang

  14. afreza zeil fahmi azis
    Sabtu, 13 Maret 2010 pukul 10:01 pm

    bagaimana cara melatih merpati balap agar menjadi merpati post

  15. jaka
    Jumat, 4 Juni 2010 pukul 8:58 pm

    saya pgn nanya jamu buat merpati balap mas

  16. fakhri hidayat
    Kamis, 22 Juli 2010 pukul 3:47 am

    mas, saya penggemar merpati balap ditolitoli, sulawesi tengah, gimana caranya pesan cincin kaki, n brapa harganya

  17. Gandrung Manja
    Jumat, 23 Juli 2010 pukul 2:22 am

    Salam untuk semua penggemar merpati balap indonesia,saya ingin tahu kabar balap merpati indonesia karena saya sudah 2th ada di negri Kanguru.
    Apakah balap merpati masih rame……?

    Terimaksih

  18. rifat
    Senin, 9 Agustus 2010 pukul 2:16 pm

    bank aku punya burung dara tp gak tiggi mnang cepet doank nie dah punyak anak. anaknya kira2 bgus gk?mohon di jawab

  19. Senin, 18 April 2011 pukul 2:51 pm

    mas mau tanya,,gi mna sie cra merawat burung merpati lomba bisa bagus terbang nya,,jwb ke e_mail saya mas thank

  20. Rabu, 20 April 2011 pukul 4:31 pm

    kalo kandang ukiran kira kira berapa tuh yg paling bagus sma dara yang Manatap ??????

  21. Selasa, 3 Mei 2011 pukul 9:07 pm

    Mas, minta tolong nih, q mnta desain gambar kandang burung merpati!!

    kmar untuk burung merpatinya didalam kandang !!! yah kurang lebih kayak di foto kandang burung merpati balap gtu!!!

    tolng bantuannya y!!!

    trims

  22. Minggu, 15 Mei 2011 pukul 6:42 pm

    om bagai mana cara cara untuk merawat burung yg baik

  23. Kamis, 4 Agustus 2011 pukul 11:02 am

    maaf bos Ambarawanya desa apa jalan apa saya mau lihat secara l
    angsung trms belumnya

  24. Sabtu, 6 Agustus 2011 pukul 3:41 pm

    Gimana cara memesan cicin merpati

  25. Selasa, 6 September 2011 pukul 1:12 pm

    OM bagaimana ukuran2 yang baik untuk kandang merpati balap??

  26. Sabtu, 15 Oktober 2011 pukul 3:09 pm

    mas gmn caranya biar burung terbangnya tinggi….

    mksh…

  27. Sabtu, 15 Oktober 2011 pukul 3:11 pm
  28. Haidir
    Rabu, 4 Januari 2012 pukul 9:01 pm

    mas kpan sih saat yg paling bagus untuk melatih brung merpati biasa spy bisa jd burung merpati balap??

  29. faerid firman larisa
    Senin, 9 Januari 2012 pukul 7:26 pm

    tolong saya donk saya mau beli burung dara yang tinggi dan burung dara balap yang jantan bisa ga kasih informasinya atau nomertelponnya

  30. abu
    Minggu, 13 Mei 2012 pukul 10:10 pm

    mas numpang taya mas.,bagay mana cara ajarin bunrung merpati supaya terbangi
    tingi dan terjun cepat

  31. Sabtu, 21 Juli 2012 pukul 11:20 am

    mas, mau nanya. bgaimna cara untuk merpati di ksih balap ? apa dia di kurung dulu beberapa bulan ??

  32. Minggu, 12 Agustus 2012 pukul 8:15 pm

    Mas,saya mu nanya bangai mana membedakan piyikan yg bagus dengan yg kurang bagus…?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya.

